Daftar Rating Acara TV 2 September 2023, Persija vs Persib Pecah, Indosiar Jadi Pemuncak Rating Akhir Pekan

- 4 September 2023, 16:13 WIB
Daftar Rating Acara TV 2 September 2023, Persija vs Persib Pecah, Indosiar Jadi Pemuncak Rating Akhir Pekan
Daftar Rating Acara TV 2 September 2023, Persija vs Persib Pecah, Indosiar Jadi Pemuncak Rating Akhir Pekan /Tangkapan layar Vidio
 

Berita KBB - Berikut ini daftar rating acara TV Sabtu 2 September 2023 untuk Anda yang penasaran dengan performa tayangan favorit pada akhir pekan kemarin, khususnya pada prime time malam Minggu.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 4 September 2023, 15 acara TV dari 5 stasiun swasta menjadi penguasa rating pada malam Minggu lalu. Semua program ini merupakan sajian pada jam sore hingga prime time.


Dimulai dari 5 besar, siaran pertandingan bola BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung Indosiar menjadi tayangan terfavorit pemirsa pada Sabtu lalu, meskipun tayang pada jam sore di mana sebagian masyarakat yang bekerja di hari Sabtu masih menyelesaikan pekerjaannya.

 

Baca Juga: Magic 5 Pindah Jam Tayang, Jangan Ketinggalan! Berikut Jadwal Indosiar 4 September 2023 dan Link Streaming


Trio sinetron SCTV sendiri, yakni Cinta Setelah Cinta dan Bidadari Surgamu mampu membendung performa siaran BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Bali United FC Indosiar yang tayang di jam sama. Sebagai konsekuensinya, rating kedua sinetron ini terungguli oleh Takdir Cinta yang Kupilih, yang tayang ketika laga terakhir ini usai.


Adapun di 10 besar, ada Magic 5 Indosiar yang kembali naik ke papan tengah setelah sempat melorot ke peringkat bawah pada Jumat sebelumnya. Di bawahnya, ada Mega Film Asia berjudul “New Legend of Shaolin” dan Upin & Ipin Bermula MNCTV yang tampaknya terdesak oleh laga Macan Kemayoran kontra Maung Bandung.


Family 100 yang juga biasa bertengger di papan tengah bahkan menjadi langganan 5 besar, harus rela terdepak dari 10 besar imbas dominasi acara-acara prime time yang bertengger di papan atas.


Pada papan bawah 15 besar ini juga, sinetron “low end” RCTI Jangan Bercerai Bunda berhasil mencatatkan namanya. Diketahui pada Kamis 31 Agustus 2023 lalu, sinetron ini berada di peringkat 18 di atas Mahligai Untuk Cinta RCTI.


Bagaimana dengan peringkat program-program TV lainnya? Selengkapnya berikut ini daftar rating acara TV Sabtu 2 September 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x