Link Streaming FTV ‘Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag’ di SCTV 8 September 2023 Berikut Daftar Pemain

- 8 September 2023, 10:30 WIB
Link Streaming FTV ‘Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag’ di SCTV 8 September 2023 Berikut Daftar Pemain
Link Streaming FTV ‘Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag’ di SCTV 8 September 2023 Berikut Daftar Pemain /Tangkap Layar MNCP
 

Berita KBB - Jumat 8 September 2023 hari ini, SCTV akan menayangkan FTV “Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag”. Berikut ini daftar pemain, jadwal dan link nonton streaming drama tersebut juga acara-acara lainnya.


Menurut akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV “Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag” yang merupakan garapan terbaru Starvision ini dimainkan oleh sejumlah pemeran. Berikut ini daftar pemainnya.


Daftar pemain pada FTV “Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag” antara lain Ridwan Ghany, Agatha Valerie, Lindsy Ester, Dini Hanipah, Rizky Fachrel, Bob Rizky, Jho Rizky, Lilis Suganda, dan Sherly Dwi Fitri.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2023: Dominan Cerah Berawan Seharian, Akankah Ada Wilayah yang Hujan?


Selain FTV “Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag”, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu beristirahat Anda di rumah pada segmen jam petang dan prime time nanti.


Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 8 September 2023 untuk tahu jam tayang FTV “Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag” dan sinetron-sinetron tersebut. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 8 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.45 FTV Utama

02.00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x