Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Tampan Ngangon Bebek, Ryan Delon dan Aurelie Moeremans, Tayang 23:00 WIB SCTV

- 9 September 2023, 08:01 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lurah Tampan Ngangon Bebek, Ada Ryan Delon dan Aurelie Moeremans
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Lurah Tampan Ngangon Bebek, Ada Ryan Delon dan Aurelie Moeremans /tangkap layar Vidio.com

BERITA KBB – Ryan Delon pernah bermain di FTV Lurah Tampan Ngangon Bebek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 9 September 2023  pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Lurah Tampan Ngangon Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Warna Warni Cinta Penjual Ikan Hias, Prilly Latuconsina dan Christ Laurent, 08:00 W

Sinetron yang tayang pada 9 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ryan Delon dan Aurelie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lurah Tampan Ngangon Bebek adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dinda.

Diceritakan kalau Dinda adalah anak Pak Burhan, yang merupakan kandidat calon lurah. Namun, Dinda naksir pada kandidat calon lurah yang lain, yaitu Ridho.

Akhirnya Dinda yang suka sama Ridho itu sering bikin pak Burhan marah. Selanjutnya yang terpilih sebagai lurah adalah Ridho.

Dinda kalah tapi tidak sedih, tetapi pak Burhan marah karena anaknya tidak terpilih. Lantas apakah Dinda dan Ridho bisa bersama untuk meminta restu dari pak Burhan?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x