Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan Kualifikasi Piala Asia U23 Indonesia vs Taiwan di RCTI Hari Ini

- 9 September 2023, 14:25 WIB
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan Kualifikasi Piala Asia U23 Indonesia vs Taiwan di RCTI Hari Ini
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan Kualifikasi Piala Asia U23 Indonesia vs Taiwan di RCTI Hari Ini /
 

 

Berita KBB - Hari ini, akan ada Masterchef Indonesia Season 11 dan 2 pertandingan sepakbola Kualifikasi Piala Asia U23 Indonesia vs Taiwan dan Kualifikasi Piala Eropa 2024 Ukraina vs Inggris. Berikut jadwal RCTI 9 September 2023 dan link streaming acara-acara tersebut.

 

Berdasarkan jadwal RCTI 9 September 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah acara-acara hiburan untuk menemani momen malam Minggu pada akhir pekan ini.

 

Hari ini, Masterchef Indonesia Season 11 akan kembali hadir dengan challenge-challenge tak terduga dari trio juri Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang membuat para kontestan harus mengerahkan kreativitas memasak mereka dalam waktu yang terbatas.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 9 September 2023, Berikut Link Nonton Dino Pororo Hingga Tayo And The Little Wizards

 

Setelah itu, jangan lewatkan siaran pertandingan bola Indonesia vs Taiwan yang bertarung di babak penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U23. Tidak berhenti sampai di sini, pada larut malam nanti akan ada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Ukraina vs Inggris.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x