Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB Hari Ini

- 11 September 2023, 07:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jodohku Warisan Bapak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodohku Warisan Bapak adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Selamat! Sisca Kohl Melahirkan Bayi Perempuan, Netizen: baru lahir langsung kaya raya..

Sinetron yang tayang pada 11 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Warisan Bapak tentang kehidupan seorang pemuda tampan yang mengalami kesusahan di tengah jalan, pemuda itu bernama Adit.

Diceritakan kalau Adit sedang melakukan perjalanan. Namun saat berada di tengah jalan, tiba-tiba mobilnya mogok.

Adit lalu mengikuti emosinya. Adit bersumpah jika ada wanita yang menolongnya dia akan menjadikannya pacar, dan jika yang menolongnya adalah laki-laki, akan menjadikannya sebagai saudara.

Tiba-tiba ada seorang sopir angkot cantik yang turun dari kendaraannya dan memberikan pertolongan kepada Adit, sehingga mobilnya Adit bisa berjalan kembali.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah