Daftar Rating Acara TV 11 September 2023: Cinta Tanpa Karena Rebut Nomor 1 Tanpa Ngebonceng Tayangan Bola

- 12 September 2023, 14:30 WIB
Berikut daftar rating acara TV 11 September 2023, di mana Cinta Tanpa Karena RCTI sukses rebut puncak tanpa “membonceng” siaran sepak bola.
Berikut daftar rating acara TV 11 September 2023, di mana Cinta Tanpa Karena RCTI sukses rebut puncak tanpa “membonceng” siaran sepak bola. /Instagram/@sinemart_ph/

 

Berita KBB - Bagaimana performa tayangan favorit Anda pada penayangan awal pekan hari Senin kemarin? Simak informasi daftar rating acara TV 11 September 2023 berikut ini.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 12 September 2023 mengungkapkan 15 besar acara TV yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Senin tempo hari.

 

Dalam daftar rating acara TV 11 September 2023 ini, Cinta Tanpa Karena RCTI kembali mengungguli trio sinetron SCTV yakni Cinta Setelah Cinta, Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih. 

Baca Juga: Sekda KBB Ade Zakir Minta ASN Tidak Ikut Pada Konflik Penunjukan Bupati Bandung Barat Oleh Kemendagri

Capaian ini membuktikan bahwa melejitnya ranking Cinta Tanpa Karena RCTI bukan hanya karena “kecipratan” siaran sepakbola, menurut komentar beberapa netizen di unggahan tersebut.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x