Hengki Berharap Semua Pihak Mendukung Pjs Bupati KBB Yang Ditugaskan Oleh Kemendagri

- 12 September 2023, 10:33 WIB
Hengki Berharap Semua Pihak Mendukung Pjs Bupati KBB Yang Ditugaskan Oleh Kemendagri
Hengki Berharap Semua Pihak Mendukung Pjs Bupati KBB Yang Ditugaskan Oleh Kemendagri /

BERITA KBB- Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan berharap semua pihak dapat mendukung Pjs Bupati Bandung Barat yang ditugaskan Kemendagri untuk menggantikan dirinya yang telah habis masa jabatan. 
Baik Pjs Bupati KBB itu berasal dari usulan DPRD KBB, gubernur maupun penunjukan Mendagri. 

Menurut Kang Hengki, dukungan tersebut sangat diperlukan guna menjaga agar KBB tetap bergeliat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Yang tidak kalah penting adalah, siapapun yang menjadi PJ. Apakah itu usulan Gubernur ataupun pilihan Mendagri, saya berharap semua pihak mendukung. Semua pihak mencintai pemimpin selanjutnya. Semua pihak ikut mendoakan dan juga bergontong royong untuk Bandung Barat,” kata Hengki pada pewarta, di sela-sela peresmian jalan di Gununghalu.

Baca Juga: Spoiler Detective Conan Chapter 1118: Hitodama Hanya Trik! Heiji Bongkar Sosok Biksu Pembunuh di Kuil Gunung

Dia juga meminta maaf bila selama memimpin ada kekurangan. Hengki pun berterima kasih pada mereka yang sudah ikut bersama-sama membangun Bandung Barat, sejak ia menjadi PLT sampai menjadi Bupati definitive.

“Ada yang perlu disampaikan, terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dengan Ikhlas, mendoakan dan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama untuk kemajuan Bandung Barat dan saya mengajak kepada seluruh yang mencintai Bandung Barat, ayo kita berikan yang terbaik untuk Bandung Barat. Yang tidak punya materi, kita sumbang dengan tenaga kita. Yang tidak punya tenaga, kita sumbang dengan pikiran kita,” ujar Hengki.

Menurut Hengki tanpa kerjasama, maka untuk sukses dan berhasil sangat lah sulit. Hengki mencotohkan, bahwa saat covid dengan kerjasama maka tugas-tugas dan beragam persoalan dapat diselesaikan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk Selasa 12 September 2023 Pukul 14.30 WIB

Ia juga berpesan agar warga tetap kompak. Dan semua elemen Masyarakat dan pemerintah bisa Bersatu padu membangun KBB dengan tidak saling menyalahkan. Terlebih, saat ini adalah tahun politik yang rentan terjadi situasi panas, yang tentu harus semakin membuat solid dengan menjaga kesatuan dan persatuan meski beda pilihan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x