Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pura-pura, Prisia Nasution dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari In

- 13 September 2023, 09:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pura-pura, Prisia Nasution dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pura-pura, Prisia Nasution dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini /Instagram Prisia Nasution


BERITA KBB – Prisia Nasution pernah bermain di FTV Cinta Pura-pura. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang malam ini atau waktu primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Pura-pura adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 13 September 2023: Lakshmi Minta Maaf dan Berharap Rishi Bahagia

Sinetron yang tayang pada 13 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Prisia Nasution dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Pura-pura kisah tentang seorang gadis cantik yang manis pengusaha laundry bernama Hana.

Namun penampilan Hana ini terlihat kucel, karena tidak suka mandi. Padahal bisnisnya itu menginginkan agar dirinya selalu berpenampilan fresh.

Lalu sebagai akibat hal ini, ternyata usaha laundry Hana pun menjadi sepi. Kemudian Hana disarankan oleh sahabatnya yang bernama Nina, untuk membeli deterjen yang wanginya enak.

Di mana dalam pencarian deterjen yang wangi ini, Hana dipertemukan dengan seorang pria penjual deterjen yang memproduksi secara homade yaitu Robi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x