Sinopsis Daftar Pemain FTV Tau-Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Nggak? Omar Daniel dan Maria Theodore

- 13 September 2023, 09:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tau-Tau Nikah Panik Gak Neng?  Paniklah Masa Nggak? Oemar Daniel dan Maria Theodore dan Andi Viola tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 September 2023 pukul 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tau-Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Nggak? Oemar Daniel dan Maria Theodore dan Andi Viola tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 September 2023 pukul 14:30 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Omar Daniel pernah bermain di FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Nggak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 13 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Nggak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan, Hardi Fadhillah dan Shanice Margaretha

Sinetron yang tayang pada 13 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Omar Daniel, Andi Viola, Maria Theodore sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Nggak adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Rafael. Diceritakan kalau Rafael sudah memili pacar bernama Cindy.

Perjalanan cinta Rafael ternyata berbelok. Hal dimulai pada saat Rafael berada di parkiran kampus. Di mana Rafael dan Melodi berebut tempat parkir. Tiba-tiba keributan mereka terjeda, oleh telepon dari orang tua mereka.

Melodi balik ke rumah, lalu mendapati papanya sakit keras dan akan dipenjara, karena perusahaan bangkrut. Satu cara agar papa Melodi selamat, adalah dengan menikahi anak rekan kerjanya.

Sementara Rafael juga dalam posisi simalakama, Dia terancam tidak mendapatkan warisan, jika tidak mau menikah dengan calon yang dipilihkan oleh papanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x