Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan, Hardi Fadhillah dan Shanice Margaretha

- 13 September 2023, 09:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan, Hardi Fadhillah dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV  Rabu 13 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan, Hardi Fadhillah dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV Rabu 13 September 2023 /Tangkap Layar FTV SCTV

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pura-pura, Prisia Nasution dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari In

Sinetron yang tayang pada 13 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidup Kadang di Atas Kadang di Pelaminan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik manis yang kalau keringetan bau badannya seperti bau jengkol, gadis cantik tersebut bernama Cinta.

Diceritakan kalau Cinta ini seringkali dibully karena baunya yang kalau keringetan seperti bau jengkol dan bahkan beberapa cewek merasa, bahwa Cinta ini tidak layak untuk mendapatkan cowok tampan.

Sayangnya tetap ada saja cowok yang tulus mencintai Cinta, cowok itu pun berkata, "Aapun yang ada pada Cinta, meskipun itu baru jengkol, tidak mengurangi nilai Cinta di mata aku!" kata seorang cowok yang mencintai Cinta dengan tulus.

Namun ternyata Cinta malah menyukai cowok lain yang ternyata adalah anak dari musuh bebuyutan sang emak. Dia adalah Dika.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah