Link Streaming FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem di SCTV 15 September 2023 Berikut Daftar Pemain

- 15 September 2023, 08:40 WIB
Link Streaming FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem di SCTV 15 September 2023 Berikut Daftar Pemain
Link Streaming FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem di SCTV 15 September 2023 Berikut Daftar Pemain /Tangkapan layar Vidio
 

Berita KBB - Jumat 15 September 2023 hari ini, SCTV akan menayangkan FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem. Berikut ini daftar pemain, jadwal dan link nonton streaming drama tersebut juga program-program lainnya di kanal tersebut hari ini.


Menurut akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem yang merupakan garapan terbaru Aurora Films ini dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris layar kaca. Berikut ini daftar pemainnya.


Daftar pemain pada FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem antara lain Emyr Razan, Andi Viola, Ika Purpitasari, Eldania Zahra, Cakrawala Airawan, Hardi Fadhillah, Tenno Ali, dan Yessi Kenyang. 

 

Selain FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem, hari ini akan ada segmen FTV Legenda dengan judul Gadis Si Batu Menangis. Tampil sebagai pemeran drama tersebut antara lain Esta Pramanita, Lavicky Nicholas, Vladimir Rama, dan Ria Probo.


SCTV pada waktu sore dan malam nanti juga akan menayangkan sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih untuk suguhan waktu beristirahat Anda di rumah.


Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 15 September 2023 yang mana tercantum jam tayang FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem dan sinetron-sinetron tersebut. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 15 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01.00 Liputan 6 Malam

01.30 Buser

02.00 Sinema Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x