Sinopsis Daftar Pemain FTV Habis Married Godaan Datang Semoga Kuat Yagesyah, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid

- 18 September 2023, 07:49 WIB
    Sinopsis Daftar Pemain FTV Habis Married Godaan Datang Semoga Kuat Yagesyah, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 September 2023. Foto: Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Habis Married Godaan Datang Semoga Kuat Yagesyah, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, 14:30 WIB tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 September 2023. Foto: Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. /Instagram/@ladynayoan/

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain dalam FTV Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 September 2023  pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Habis Married Godaan Datang, Semoga Kuat Yagesyah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Pizza Extra Ganteng, Adinda Azani dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 18 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Habis Married Godaan Datang Semoga Kuat Yagesyah adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rachel.

Diceritakan kalau Rachel berpikir jika menikah, maka dunianya akan indah dan berjalan mulus di selayaknya negeri dongeng. Bak putri cantik yang dinikahi pangeran tampan berkuda putih, bahagia selamanya.

Namun, ternyata Nathan, suaminya Rachel punya kebiasan buruk yang tidak disukai oleh Rachel. Seperti kalau tidur ngorok dan lainnya.

Sampai Rachel bertemu dengan mantan pacarnya. Begitu pula Nathan, keduanya malah saling mencurangi pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah