Ada FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka di SCTV 19 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jam Tayang

- 19 September 2023, 16:24 WIB
Ada FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka di SCTV 19 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jam Tayang
Ada FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka di SCTV 19 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jam Tayang /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Selasa 19 September 2023 ini SCTV akan menghadirkan FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka yang bisa ditonton pemirsa untuk menemani kesibukan rumah tangga. Mau tahu daftar pemain dan kapan jam tayangnya? Simak selengkapnya di sini.


Berdasarkan jadwal SCTV 19 September 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi kanal tersebut, hari ini pihak stasiun TV kembali menayangkan rangkaian FTV, salah satunya adalah Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka.


FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka yang diproduksi Starvision ini merupakan produksi terbaru. Tampil sebagai pemain antara lain Ridho Illahi, Syahnaz Sadiqah, Reyna Venzka, Alex Rio, Tamara Tyasmara, Hardi Fadhillah, Bobby RIzky, Lilis Suganda, dan Santana Sartan.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 18 September 2023: Rishi Gelisah Menyendiri di Kamar


Selain FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka, jangan lupa saksikan episode terbaru Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih serta Satu Cinta Dua Hati hari ini. Menurut jadwal, Cinta Setelah Cinta akan bertukar slot tayang dengan Takdir Cinta yang Kupilih.

 

Untuk yang doyan sepakbola Eropa, jangan lewatkan juga laga UEFA Champions League malam ini yang mempertandingkan AC Milan vs Newcastle, yang disambung dengan laga PSG vs Dortmund pada Rabu dini hari nanti.


Jam berapa FTV Ganteng Ganteng Bau Domba Tapi Aku Suka dan acara-acara ini tayang? Simaklah jadwal SCTV Selasa 19 September 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 19 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x