Daftar Rating Acara TV 19 September 2023: Cinta Setelah Cinta Kalah Perform Dari SCDH, Sudah Waktunya Bungkus?

- 21 September 2023, 05:15 WIB
Daftar Rating Acara TV 19 September 2023: Cinta Setelah Cinta Kalah Perform Dari SCDH, Sudah Waktunya Bungkus?
Daftar Rating Acara TV 19 September 2023: Cinta Setelah Cinta Kalah Perform Dari SCDH, Sudah Waktunya Bungkus? /RCTI/
 

Berita KBB - Ingin tahu performa program favorit Anda di layar kaca pada Selasa kemarin? Tunggu apa lagi, simaklah daftar rating acara TV 19 September 2023 berikut ini untuk mengetahui performa berbagai tayangan hiburan dan olahraga tempo hari.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 20 September 2023, sebanyak 15 acara TV yang disiarkan pada Selasa kemarin mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all.


Dalam daftar rating acara TV 19 September 2023 ini, RCTI keluar sebagai pemuncak peringkat kanal televisi. Siarannya malam tadi yakni Asian Games 2023 Indonesia vs Kyrgyzstan RCTI dan Cinta Tanpa Karena menduduki top 3 bersama Bidadari Surgamu SCTV.

 

Baca Juga: Tata Kelola PJU di Lombok Barat, PT SEI Luncurkan SEI Nusa


Tokcernya 2 program RCTI ini membuat sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV, yang ditukar jam tayang dengan Cinta Setelah Cinta untuk menghadapi Cinta Tanpa Karena, harus tersingkir dari 3 besar.


Magic 5 Indosiar juga menjadi program yang mengalami penurunan performa pada 19 September 2023 kemarin. Bercokol di 5 besar pada hari penayangan sebelumnya, mega series ini terdampar nyaris ke dasar top 10.


Cinta Setelah Cinta SCTV yang kini tayang di jam pocong, kalah performa dari Satu Cinta Dua Hati yang merupakan sinetron slot sore. Begitu bertukar jam tayang dengan Takdir Cinta yang Kupilih, sinetron ini langsung amblas dari peringkat 4 pada hari Minggu ke peringkat 8 Senin malam. 


Menanggapi ini, sejumlah netizen meminta SCTV untuk mengembalikan jam tayang Cinta Setelah Cinta ke semula. Bahkan ada yang berpendapat bahwa sudah waktunya sinetron ini dibungkus sebelum keadaan makin runyam.


“Kaya nya emang udah waktu nya dah CSC bungkus ,masa rating lebih unggul sinetron sore si Udah lah sctv cepetan berbenah nanti jadi tv no 3,4 baru tau rasa lu kelabakan kaya yang udah",” demikian komentar netizen A.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x