Link Nonton BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs Barito Putera Live Indosiar

- 22 September 2023, 07:56 WIB
Link Nonton BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs Barito Putera Live Indosiar
Link Nonton BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs Barito Putera Live Indosiar /Tangkap layar Vidio/
 

Berita KBB - BRI Liga 1 musim 2023/2024 kembali berlanjut dengan pertandingan pekan 13 antara RANS Nusantara FC vs Persis Solo, PSIS Semarang vs Barito Putera, dan Persita Tangerang vs Dewa United pada Jumat 22 September 2023. 2 laga yang disebut pertama akan disiarkan secara live di Indosiar.


Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 22 September 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, dari ketiga pertandingan tersebut, Indosiar memilih partai RANS Nusantara FC vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs Barito Putera untuk disiarkan di layar kaca dan gawai pemirsa.


Pertandingan BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo dilangsungkan pada sore hari ini, sedangkan PSIS Semarang vs Barito Putera akan kickoff pada jam prime time.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Badut Kok Nangis Katanya Kuat Jumat 22 September 2023 Pukul 08.00 WIB


Dengan adanya pertandingan BRI Liga 1 tersebut, bagi penggemar mega series Magic 5 agar mencatat jam tayang acara tersebut untuk hari ini, yang akan hadir di waktu jeda antar kedua pertandingan tersebut.


Selain kedua pertandingan sepak bola dan mega series Magic 5, Indosiar juga akan menayangkan 2 judul Mega Film Asia yakni True Legend dan Fight Back To School.


Berikut ini jadwal Indosiar Jumat 22 September 2023 yang mencakup jam tayang kedua pertandingan bola hari ini, mega series Magic 5, Mega Film Asia dan tayangan lainnya di kanal tersebut.


Harap diingat bahwa jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar Jumat 22 September 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x