Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarku Tukang Pijat Keliling, Evan Sanders dan Nina Zatulini, Tayang 23:00 WIB

- 22 September 2023, 13:21 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarku Tukang Pijat Keliling, Evan Sanders dan Nina Zatulini, Tayang 23:00 WIB di SCTV waktu primetime SCTV Jumat 22 September 2023. Amanda Manopo pernah Sebut Evan Sanders Jadi Sosok Panutan: Kenapa Gue Enggak?
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarku Tukang Pijat Keliling, Evan Sanders dan Nina Zatulini, Tayang 23:00 WIB di SCTV waktu primetime SCTV Jumat 22 September 2023. Amanda Manopo pernah Sebut Evan Sanders Jadi Sosok Panutan: Kenapa Gue Enggak? /Instagram @amandamanopo, Instagram @iam.evansanders

BERITA KBB – Evan Sanders pernah bermain di FTV Pacarku Tukang Pijat Keliling. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.


Pacarku Tukang Pijat Keliling adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub, Esta Pramanita dan Bara Valentino, 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 22 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Evan Sanders dan Nina Zatulini sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarku Tukang Pijat Keliling adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Nina.

Diceritakan kalau Nina adalah gadis yang sangat cuek. Namun sejak bertemu dengan seorang laki-laki, yang bisa membuatnya merasa kalah dan tertawa, karena bisa menikmati hidup, hidup Nina berubah.

Namun siapa sangka lelaki yang dicintai Nina itu berprofesi sebagai tukang pijat keliling. Hal itu membuat Nina merasa harus menutupi hubungan percintaannya, dari keluarganya.

Hingga lambat laun Nina mulai memberanikan diri, karena sang pacar ingin melamar dirinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah