Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub, Esta Pramanita dan Bara Valentino, 14:45 WIB

- 22 September 2023, 12:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub, Esta Pramanita dan Bara Valentino, Tayang 14:45 WIB di SCTV jadwal TV hari ini Jumat 22 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub, Esta Pramanita dan Bara Valentino, Tayang 14:45 WIB di SCTV jadwal TV hari ini Jumat 22 September 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Esta Pramanita pernah bermain di FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 September 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Bidadari Cinta Jaka Tarub adalah sebuah judul FTV bergenre romantis percintaan legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Maretta Abadi, Sutradara Deni Pusung dan Produser Deni Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Senandung Cinta Pengamen Dangdut, Rachquel Nesia dan Rizky Alatas, Tayang 12:30 WIB


Sinetron yang tayang pada 22 September 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Esta Pramanita dan Bara Valentino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bidadari Cinta Jaka Tarub adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik seperti bidadari bernama Wulan.

Diceritakan kalau Wulan sedang bersama enam gadis lainnya di sebuah sungai. Namun dari sana, Wulan tidak dapat kembali ke rumahnya, jika Wulan tidak menggunakan kalungnya, karena keluarga Wulan ini adalah keluarga kaya raya yang diberikan kutukan.

Sehingga dia harus memakai kalung berlian kecil untuk menghilangkan tompel yang ada di pipinya.

Pada akhirnya, Wulan yang takut tidak bisa kembali ke rumahnya pun, harus tinggal bersama seorang laki-laki bernama Jaka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x