Link Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persib dan Persebaya vs Arema Live Indosiar 23 September 2023

- 23 September 2023, 10:18 WIB
Link Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persib dan Persebaya vs Arema Live Indosiar 23 September 2023
Link Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persib dan Persebaya vs Arema Live Indosiar 23 September 2023 /ligaindonesiabaru.com
 

Berita KBB - Sabtu 23 September 2023 ini, 6 tim BRI Liga 1 saling beradu demi mendapatkan 3 poin. Dari 3 laga yang bergulir, partai Bhayangkara Presisi Indonesia vs Persib Bandung dan Persebaya Surabaya vs Arema FC dapat disaksikan dari rumah lewat siaran langsung Indosiar.


Berdasarkan jadwal Indosiar 23 September 2023 sebagaimana tertulis pada situs resminya, Bhayangkara Presisi Indonesia vs Persib Bandung akan mulai tayang di layar kaca pada jam prime time, sementara Persebaya Surabaya vs Arema FC disiarkan pada sore.


Tidak hanya tayangan sepak bola, Indosiar juga masih akan menayangkan sejumlah program hiburan berupa sinetron dan film yang pas untuk menemani waktu akhir pekan kali ini.

 

Baca Juga: Ada Apa di Tanggal 25 September? Siswa DHIS Secondary Lembang Temukan Jawaban Mengejutkan


Hari ini, serial Pintu Berkah Siang mengambil tema Jatuh Bangun Ikhtiar Ibu Penjual Nasi Tutug Oncom Membesarkan Ketiga Anaknya Sendiri. Adapun Kisah Nyata akan membawakan judul Istriku Menikahiku Hanya Untuk Menceraikan Aku.


Jangan lupa saksikan juga Mega Series Magic 5 sore hari nanti dan Mega Film Asia Project A dan Fight Back To School 2 yang hadir pada malam Minggu nanti.


Berikut jadwal Indosiar Sabtu 23 September 2023 dan link streaming nonton BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia vs Persib Bandung dan Persebaya Surabaya vs Arema FC serta tayangan lainnya. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu


Jadwal Indosiar Sabtu 23 September 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Fight Back To School

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x