Hasil PSS vs Madura United: Laga Seru Berakhir Imbang 1-1 di Maguwoharjo

- 25 September 2023, 10:11 WIB
Hasil PSS vs Madura United: Laga Seru Berakhir Imbang 1-1 di Maguwoharjo
Hasil PSS vs Madura United: Laga Seru Berakhir Imbang 1-1 di Maguwoharjo /Antara Foto

 

 

BERITA KBB - PSS Sleman dan Madura United harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 24 September 2023. Kedua tim saling berbalas gol lewat sundulan Hokky Caraka dan Malik Risaldi.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi sejak awal. Madura United yang berstatus sebagai pemuncak klasemen langsung bermain ofensif dan mencoba mengontrol permainan. Namun, PSS Sleman yang bermain di kandang sendiri tidak mau kalah dan memberikan perlawanan sengit.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Rina Diana dan Ibrahim Risyad, Tayang 12:30 WIB

Peluang pertama tercipta pada menit ke-15, ketika Francisco Rivera melepaskan tendangan bebas yang menghajar mistar gawang PSS Sleman. Empat menit kemudian, giliran Salim Tuharea yang lolos ke kotak penalti, tapi telat melepas tembakan dan diblok lawan.

 

PSS Sleman akhirnya mampu mencuri keunggulan pada menit ke-37, lewat aksi Hokky Caraka. Penyerang yang baru berusia 19 tahun itu menceploskan bola ke gawang Madura United dengan sundulan kepala, menyambut umpan silang Abduh Lestaluhu dari sisi kanan. Gol ini menjadi gol kedua Hokky Caraka musim ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x