Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik-cantik Ora Ngapak Ora Kepenak, Ika Diharjo dan Masaji Wijayanto, 10:00 WIB

- 26 September 2023, 07:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik-cantik Ora Ngapak Ora Kepenak, Ika Diharjo dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 26 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik-cantik Ora Ngapak Ora Kepenak, Ika Diharjo dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 26 September 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Ika Diharjo pernah bermain di FTV Cantik-cantik Ora Ngapak Ora Kepenak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cantik-cantik Ora Ngapak Ora Kepenak adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku di Puskesmas Keliling, Kirana Larasati dan Egha Andhika, Tayang 00:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 26 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cantik-cantik Ora Ngapak Ora Kepenak adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Ayu.

Diceritakan kalau Ayu ini dalam kesehariannya selalu saja menggunakan bahasa yang ngapak atau medok banget. Seperti penyebutan kata "Nyong" untuk sebagai sebagai kata ganti "Aku"

Selanjutnya Ayu harus mencari Ayah kandungnya, karena Ayu ingin bertemu dengan lelaki yang pernah menanamkan benih di dalam rahim sang ibu.

Namun kemudian dalam pencariannya itu, ternyata Ayu harus bertemu dengan seorang lelaki yang menyebalkan, dia adalah Beni.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah