Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Cantik Rebutan, Fita Anggriani dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 SCTV Primetime

- 27 September 2023, 08:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Cantik Rebutan, Fita Anggriani dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 SCTV Primetime hari ini Rabu 27 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Cantik Rebutan, Fita Anggriani dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 SCTV Primetime hari ini Rabu 27 September 2023 /Tangkap Layar FTV SCTV


BERITA KBB – Fita Anggriani pernah bermain di FTV Lurah Cantik Rebutan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun malam atau primetime dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Lurah Cantik Rebutan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Belum Mantan Masih Demenan, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fita Anggriani dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lurah Cantik Rebutan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Mona Rustam, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang kepala desa atau lurah.

Diceritakan kalau Mona memiliki hobi yang tidak biasa, yaitu suka balapan dengan motor trail.

Di sana ternyata Mona harus bertemu dengan seorang pemuda bernama Alex, yang juga suka mengendarai motor trail.

Sayang keduanya terlibat konflik. Hal ini karena, Alex ternyata sangat tidak menggunakan prinsip "lady first" atau wanita yang harus duluan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x