Daftar Rating Acara TV 25 September 2023: Magic 5 Kena Petaka! Diduga Imbas Jam Tayang Labil dan Egoisme Fans

- 27 September 2023, 18:56 WIB
Magic 5. Daftar Rating Acara TV 25 September 2023: Magic 5 Kena Petaka! Diduga Imbas Jam Tayang Labil dan Egoisme Fans
Magic 5. Daftar Rating Acara TV 25 September 2023: Magic 5 Kena Petaka! Diduga Imbas Jam Tayang Labil dan Egoisme Fans /INDOSIAR/Tangkapan layar IG

Berita KBB - Daftar rating acara TV 25 September 2023 membawakan kejutan tak terduga dari mega series Magic 5 Indosiar. Simaklah artikel berikut ini untuk mengetahui surprise tersebut dan juga performa tayangan-tayangan layar kaca pada Senin kemarin.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 26 September 2023, 15 acara TV yang terdiri dari sinetron, kuis dan film sukses mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Senin.


Menurut daftar rating acara TV 25 September 2023, Takdir Cinta yang Kupilih kembali menjadi tayangan nomor 1, menyalip Bidadari Surgamu yang kini berada di atas Cinta Tanpa Karena RCTI. Dengan kata lain, TCYK unggul H2H dari sinetron tersebut pada super prime time kemarin.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi Belom Mantan Masih Demen Rabu 27 September 2023 Pukul 10.00 WIB


Family 100 MNCTV membuat lompatan jauh dengan merangsek masuk ke 5 besar, unggul secara rating dari siaran BRI Liga 1 2023/2024 Borneo FC vs PSM Makassar. Kuis yang dipandu Irfan Hakim ini juga unggul dari Cinta Setelah Cinta SCTV yang tayang 20 menit lebih awal.


Nah, di manakah posisi Magic 5 Indosiar yang memberi kejutan pada daftar rating acara TV 25 September 2023 ini? Secara tidak terduga, mega series tersebut ternyata tidak masuk dalam daftar 15 besar program dengan rating tinggi.


Netizen yang berkumpul di kolom komentar unggahan tersebut menyoroti absennya Magic 5 dari 15 besar, yang diduga disebabkan oleh perubahan jam tayang ke pukul 16.30 WIB, yang dinilai masih terlalu siang bagi penggemar yang notabene didominasi anak muda yang masih sekolah.


“gak masuk karena jam tayang itu, jam tayang ny berubah terus” ujar netizen A dengan emoticon sedih. “rata rata penonton magic 5 anak muda jadi masih pada sekolah atau lg aktifitas lain,” komentar netizen D. “jam tayang nya ga konsisten, terus kadang banyak orang juga yang ketinggalan info kalo jam tayang nya di ubah,” kata warganet lainnya.


Selain dari faktor kurangnya pembaruan informasi jam tayang Magic 5, sejumlah netizen juga menuding egoisme penggemar mega series tersebut sebagai salah satu penyebab anjloknya sinetron ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x