Sinopsis Daftar Pemain FTV Preman Juga Berhak Bahagia Kamis 28 September 2023 Pukul 14.30 WIB

- 28 September 2023, 12:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Preman Juga Berhak Bahagia Kamis 28 September 2023 Pukul 14.30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Preman Juga Berhak Bahagia Kamis 28 September 2023 Pukul 14.30 WIB /Instagram Elryan Carlen /

 


BERITA KBB- Inilah program paling ditunggu pemirsa sctv yang tidak membuat Anda bosan dengan keseruannya. Ftv pagi akan menemani aktivitas hari ini.

Dengan judul  'Preman Juga Berhak Bahagia' pemeran utamanya artis Elryan Carlen dan Dea Annisa. Chemistry mereka pastinya membuat pemirsa baper dan terhibur.

Ftv ini menceritakan tentang sosok laki-laki yang ditakuti yakni Johan. Dia adalah preman yang dikenal sangar. Johan sering ditemani anak-anak buahnya.
 
Baca Juga: Megan Rapinoe Pensiun, Legenda Sepak Bola Wanita Amerika Serikat

Suatu hari, dia melihat ada kejadian seorang wanita yang jadi korban anak buahnya. Tak habis pikir, ternyata wanita itu adalah mantan kekasih Johan.

Apakah Johan akan menolong mantannya itu? Dan mengembalikan hasil copetan yang dilakukan anak buahnya? Saksikan kelanjutan ceritanya sore ini pukul 14.30 wib.

Adapun sederet pemain lainnya yang juga berperan dalam ftv tersebut, pastinya semakin membuat jalan cerita makin menghibur. 
 
Baca Juga: Mendag Zulkifli Hasan : Tiktok Punya Waktu 7 Hari Untuk Urus Izin E-Commerce

1. Elryan Carlen (Johan)

2. Dea Annisa (Bunga)

3. Yuriska Patricia (Yolanda)

4. Billy Boedjanger (Pak Tegar)

5. Adhi Sastro (Jono)

6. Sherly Dwi Fitri (Bu Mardiah)

7. Alex Rio (Renaldy)

Ftv Preman Juga Berhak Bahagia disutradarai oleh Christ Helwedery berdasarkan skenario dari Novy Pritania merupakan produksi StarVision Production bergenre komedi romantis tayang perdana tahun 2021.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah