Link Nonton BRI Liga 1 Dewa United vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Persija Jakarta Live Indosiar

- 30 September 2023, 10:06 WIB
Super Big Match Link Streaming DEWA UNITED FC vs PERSEBAYA SURABAYA Sabtu 30 September 2023, Pukul 14.30 WIB Live di Indosiar
Super Big Match Link Streaming DEWA UNITED FC vs PERSEBAYA SURABAYA Sabtu 30 September 2023, Pukul 14.30 WIB Live di Indosiar /Indosiar/
 

Berita KBB - BRI Liga 1 2023/2024 pekan 14 terus berlanjut dengan pertandingan antara Dewa United vs Persebaya Surabaya, PSIS Semarang vs PSM Makassar, dan Persis Solo vs Persija Jakarta yang digulirkan Sabtu 30 September 2023, menurut laman resmi kompetisi tersebut.


Dari 3 laga yang bergulir ini, pertandingan BRI Liga 1 Dewa United vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Persija Jakarta dapat disaksikan dari rumah dan di mana saja lewat siaran langsung Indosiar di layar kaca dan streaming Vidio.


Berdasarkan jadwal Indosiar 30 September 2023 yang Berita KBB kutip dari laman streaming Vidio, laga BRI Liga 1 Dewa United vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Persija Jakarta terpilih untuk mengisi slot tayang sore dan prime time hari ini.

 

Baca Juga: Jadwal Trans TV Sabtu 30 September 2023, Tayang Film Birds Of Prey dan Djakarta 1966, Dijamin Seru!


Menurut laman BRI Liga 1, Dewa United saat ini menghuni peringkat 13 dengan koleksi 17 poin, terpaut 4 poin dari Persebaya Surabaya yang bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 21 poin.


Bila Persebaya mampu mencuri 3 poin, maka tim ini akan dapat melambung ke peringkat 3, dengan catatan PSIS gagal meraih kemenangan atau kalah selisih gol.


Sementara itu, Persis ada di peringkat 12 dengan raihan 18 poin, jumlah yang sama dengan perolehan Persija. Hanya The Jak berada 2 peringkat di atasnya, unggul jumlah selisih 2 gol.


Manakah dari keempat tim ini yang mampu membawa pulang 3 poin penuh? Jangan sampai lewatkan pertandingannya yang jadwalnya tertera di bawah ini.


Jangan lupa saksikan juga Mega Series Magic 5 sore hari nanti dan Mega Film Asia Heroes dan The Myth yang hadir untuk menemani malam Minggu bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x