Edi Darmawan Ayah Almarhum Mirna Salihin, Punya Bisnis Mentereng Berikut Informasinya

- 2 Oktober 2023, 20:41 WIB
Pengakuan Edi Darmawan ayah Wayan Mirna Salihin terkait kasus pembunuhan kopi sianida yang libatkan Jessica Wongso kembali viral usai penayangan film dokumenter Netflix Ice Cold.
Pengakuan Edi Darmawan ayah Wayan Mirna Salihin terkait kasus pembunuhan kopi sianida yang libatkan Jessica Wongso kembali viral usai penayangan film dokumenter Netflix Ice Cold. /Netflix/
 

BERITA KBB- Telah rilis film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang menceritakan tentang kejadian meninggalnya Mirna Salihin usai meminum kopi.

Sosok Jessica Wongso memang sudah ditetapkan sebagai tersangka atau pelaku dalam kematian Mirna, yang merupakan sahabatnya.

Atas kematian Mirna, keluarga terutama Ayah dan suami Mirna begitu terpukul dan sedih yang amat dalam.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 2 Oktober 2023: Curiga kepada Perawat, Imlie Pasang Kamera Tersembunyi

Dari film ini, banyak netizen yang ingin mengetahui sosok Ayah Mirna dan ternyata pengusaha sukses dengan segudang bisnis.

Edi Darmawan adalah pemilik PT PT Fajar Indah Cakra Cemerlang, jasa ekspedisi yang berlokasi di area Jakarta Pusat.

Bisnisnya semakin menggurita dengan merambah ke bidang garmen di Cengkareng, Jakarta Barat.

Suatu saat, dirinyapun pernah terkait kasus hukum karena memecat karyawan namun tanpa adanya pemenuhan hak-hak yang seharusnya didapatkan.

Juga sempat beredar kabar bahwa Edi Darmawan menikahi seorang wanita, yang berusia jauh lebih muda bernama Tiara  Agnesia.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 2 Oktober 2023: Imlie Meminta Kairi Lakukan Hal Ini untuk Arto

Edi Darmawan juga muncul dalam film yang baru rilis ini. Ada banyak pernyataan yang dikemukakan dan mengarah pada Jessica Wongso.

Dia menegaskan kalau Jessica Wongso jelas terlibat atas kematian sang anak, karena ada bukti CCTV di lokasi kejadian yaitu di Oliver Cafe tentunya dengan gerak-gerik Jessica yang mencurigakan.

Perlu diketahui, berdasarkan bukti CCTV serta bukti yang lainnya. Kasus ini telah melalui serangkaian sidang yang panjang telah menetapkan Jessica sebagai tersangka. *** 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah