Daftar Rating Acara TV 30 September 2023: Magic 5 Jadi Bahan FYP Tiktok Penggemar, Netizen: Pasrah Kalau Tamat

- 2 Oktober 2023, 23:34 WIB
Mega Series Magic 5. Berikut daftar rating acara TV 30 September 2023, ketahui peringkat Magic 5 Indosiar dan tayangan lainnya pada Sabtu akhir pekan lalu.
Mega Series Magic 5. Berikut daftar rating acara TV 30 September 2023, ketahui peringkat Magic 5 Indosiar dan tayangan lainnya pada Sabtu akhir pekan lalu. /Indosiar/

 

Berita KBB - Tepat seminggu yang lalu, Magic 5 Indosiar menghilang dari 15 besar TVR hingga dikabarkan mendapatkan peringatan dari pihak stasiun TV. Meski performanya kembali naik hingga mencapai 5 besar pada penayangan Rabu 27 September 2023, mega series ini ternyata tidak cukup kuat untuk terus memanjat dan kembali merosot.

 

Penasaran bagaimana performa Magic 5 Indosiar dan program-program layar kaca lainnya pada Sabtu akhir pekan kemarin? Berikut ini daftar rating acara TV 30 September 2023.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 2 Oktober 2023, terdapat 15 acara TV yang memperoleh rating tertinggi versi estimasi all pada Sabtu lalu. Berikut ini pembahasannya dari peringkat teratas hingga bawah.

Baca Juga: 2 Oktober Hari Anti Kekerasan Sedunia, Berikut 10 Kutipan Terkenal Mahatma Gandhi Tentang Cinta dan Perdamaian

Menurut daftar rating acara TV 30 September 2023, Indosiar menjadi penguasa layar kaca berkat siaran BRI Liga 1 Persis Solo vs Persija Jakarta yang menduduki nomor 1. Capaian ini juga dibantu oleh serial Heroes yang naik peringkat dari penayangan sebelumnya dan juga partai Dewa United FC vs Persebaya Surabaya.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah