Link Nonton FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya di SCTV 4 Oktober 2023, Daftar Pemain dan Jam Tayang

- 4 Oktober 2023, 10:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang, Naufal Samudra dan Marsha Aruan, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 4 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang, Naufal Samudra dan Marsha Aruan, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 4 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya dan FTV lainnya akan hadir di SCTV pada Rabu 4 Oktober 2023. Berikut ini daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton streaming gratis tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Selasa 3 Oktober 2023, FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya yang tayang di SCTV hari ini merupakan produksi terbaru Aurora Films.


Daftar pemain FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya ini antara lain Hardi Fadhillah, Andi Viola, Daisy Natalya, Eldania Zara, Cakra, Aditya Rino, Sherly Dwi Fitri, dan Lilis Suganda.

 

Baca Juga: Ada Porong Porong Rescue Mission dan Eddy The Clever Fox, Cek Jadwal Mentari TV 3 Oktober 2023 dan Link Nonton


Selain itu, saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Cintaku Diangon Juragan Bebek yang dimainkan Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utama.


Kemudian hadir pula FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang yang merupakan produksi Screenplay, dimainkan oleh Marsha Aruan, Naufal Samudra, Adhitya Alkatiri, Krissanjar, Ayuditha dan Viky Wungguli.


Fauzan Nasrul akan hadir kembali dalam FTV Family Life Lope Banget Deh yang juga tayang hari ini, beradu akting dengan Glenca Chysara sebagai pemain utama.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lewatkan juga sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Setelah Cinta yang akan kembali hadir untuk menemani waktu bersantai di rumah.


Bagi penggemar sepakbola, malam nanti SCTV akan menayangkan pertandingan Liga Champions. Belum ada informasi resmi dari pihak stasiun televisi, laga apa yang akan disiarkan. Namun berdasarkan jadwal kompetisi tersebut di situs resminya, pertandingan malam nanti mempertemukan Antwerp dan Shakhtar Donetsk.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x