Rating Acara TV 4 Oktober 2023: Di Antara Dua Cinta Tampil Impresif di Episode Pertama, Berikut TVR dan Share

- 5 Oktober 2023, 13:09 WIB
Rating Acara TV 4 Oktober 2023: Di Antara Dua Cinta Tampil Impresif di Episode Pertama, Berikut TVR dan Share
Rating Acara TV 4 Oktober 2023: Di Antara Dua Cinta Tampil Impresif di Episode Pertama, Berikut TVR dan Share /Deasy JG/Kolase tangkapan layar Vidio

Berita KBB - SCTV untuk pertama kalinya menayangkan episode perdana sinetron terbarunya Di Antara Dua Cinta pada Rabu kemarin malam. Penasaran dengan performanya? Berikut daftar rating acara TV 4 Oktober 2023.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Kamis 5 Oktober 2023, mengungkap 15 acara TV dari 5 stasiun swasta yang memperoleh rating tertinggi pada penayangan hari Rabu versi estimasi all. Berikut ini performa Di Antara Dua Cinta pada episode perdananya.


Menurut daftar rating acara TV 4 Oktober 2023 versi estimasi all, Di Antara Dua Cinta SCTV masuk ke peringkat 5 besar pada penayangan perdananya. Unggahan akun Instagram @muhammad97imam menyebutkan, sinetron anyar ini memperoleh rating 2,7 dan share 15,3 persen.

 

Baca Juga: Hari Guru Sedunia 5 Oktober: Tema, Urgensi, Sejarah, Link Twibbon dan 10 Cara Merayakannya Untuk Murid


Sementara Takdir Cinta yang Kupilih dan Bidadari Surgamu masih menjadi penguasa rating dan sinetron terlaris, dengan masing-masing memperoleh rating dan share 4,7/18,7, dan 4,2/19,3 persen.


Satu Cinta Dua Hati yang pada penayangan Selasa terperosok ke peringkat 17, kini melambung ke 10 besar dengan rating dan share 2,1/14,6, selisih 0,6/1,5 dari rival sesama penghuni slot sore Magic 5 yang unggul cukup jauh di atasnya.


Tak hanya Satu Cinta Dua Hati yang mengalami peningkatan performa, mega series Asia andalan Indosiar, Heroes, juga membaik setelah pada beberapa hari sebelumnya melempem di papan tengah 15 besar.

 

Ingin tahu peringkat program televisi pada Rabu kemarin selengkapnya? Berikut ini daftar rating acara TV 4 Oktober 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x