Jadwal Indosiar 6 Oktober 2023, Ada Mega Film Asia Twin Dragons dan BRI Liga 1 Arema FC vs Borneo FC Samarinda

- 6 Oktober 2023, 10:21 WIB
Jadwal Indosiar 6 Oktober 2023, Ada Mega Film Asia Twin Dragons dan BRI Liga 1 Arema FC vs Borneo FC Samarinda
Jadwal Indosiar 6 Oktober 2023, Ada Mega Film Asia Twin Dragons dan BRI Liga 1 Arema FC vs Borneo FC Samarinda /Tangkap layar Instagram @psisofficial
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar 6 Oktober 2023 di mana akan tayang Mega Film Asia Twin Dragons dan 2 pertandingan BRI Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang dan Arema FC vs Borneo FC Samarinda.


Berdasarkan jadwal Indosiar 6 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, Twin Dragons menjadi satu-satunya film Asia yang akan hadir pada malam nanti. Berikut ini daftar pemain dan sinopsisnya.


Dikutip dari laman IMDB, Twin Dragons yang premiere pada 1992 ini dibintangi oleh aktor bela diri Jackie Chan, bersama Maggie Cheung, Teddy Robin Kwan, James Wong, Sylvia Chang, David Chiang, Mabel Cheung, dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 6 Oktober 2023: Nilam Meminta Virendra untuk Menemukan Rishi


Disutradarai Ringo Lam dan Hark Tsui, Twin Dragons mengisahkan tentang dua saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan menjalani nasib berbeda, di mana yang satu menjadi mekanik dan yang lainnya menjadi dirigen musik klasik ternama.


Setelah dewasa, keduanya bertemu kembali dan membuat orang lain kebingungan dengan mereka berdua. Bahkan mereka sampai terjebak di dunia yang saling berbeda satu sama lain.


Selain mega film Twin Dragons, dan BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang dan Arema FC vs Borneo FC Samarinda, Indosiar juga akan menghadirkan drama Kisah Nyata, Pintu Berkah, mega series Magic 5, dan mega series action Heroes.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Simak jadwal Indosiar 6 Oktober 2023 berikut. Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar 6 Oktober 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x