Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 9 Oktober 2023: Harlin Menganggap Lakshmi Sebagai Dewi Penyelamat

- 9 Oktober 2023, 08:24 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 9 Oktober 2023: Harlin Menganggap Lakshmi Sebagai Dewi Penyelamat
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 9 Oktober 2023: Harlin Menganggap Lakshmi Sebagai Dewi Penyelamat /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Senin, 9 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Harlin mengatakan kepada Lakshmi bahwa Lakshmi adalah Dewi penyelamat bagi semua orang dan kami semua akan berani sepertimu tapi kau harus memikirkan dirimu sendiri sebelum melakukan sesuatu.

Lakshmi berkata Ibu dan ayahku memberikan pelajaran bahwa kita akan merasa senang jika melihat orang lain bahagia.

Ayus mengalihkan perhatian dengan memeluk Rishi dan mengatakan kau telah melakukan hal baik, aku yakin kau akan mendapatkan apapun yang kau inginkan dan orang yang kau cintai.

Baca Juga: Pemprov Jabar Tegaskan Diskusi Politik Tak Boleh Dilakukan di Gedung Pemerintah

Vikran juga datang menemui Rishi untuk mengucapkan terima kasih karena menyelamatkan Lakshmi dan mengatakan aku bisa menikah dengan Lakshmi itu semua karena dirimu dan aku tidak akan bisa mendapatkan wanita yang lebih baik darinya.

Rishi merasa sedih karena harus memeluk pria yang ingin menikahi wanita yang sangat dia cintai namun dia tidak bisa melakukan apapun karena ingin melihat Lakshmi bahagia seperti yang dikatakannya.

Tak lama kemudian setelah kembali ke rumah semua orang melakukan Puja untuk rasa syukur mereka karena Lakshmi dan Rishi baik-baik saja.

Setelah Puja selesai seorang pelayan datang menemui Lakshmi dan mengatakan tolong terimalah uang 500 Rupee ini karena aku telah berjanji untuk memberikannya jika kau pulang dengan selamat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah