Daftar Rating Acara TV 7 Oktober 2023: Indosiar Dulang Rating, Cerai-Beraikan Dominasi Sinetron di 3 Besar

- 9 Oktober 2023, 17:07 WIB
Daftar Rating Acara TV 7 Oktober 2023: Indosiar Dulang Rating, Cerai-Beraikan Dominasi Sinetron di 3 Besar
Daftar Rating Acara TV 7 Oktober 2023: Indosiar Dulang Rating, Cerai-Beraikan Dominasi Sinetron di 3 Besar /Persija.id
 

Berita KBB - Berikut ini daftar rating acara TV 7 Oktober 2023 yang mengungkapkan performa tayangan-tayangan layar kaca pada Sabtu akhir pekan kemarin.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 9 Oktober 2023, 10 acara TV dari 4 stasiun swasta yang terdiri atas siaran kompetisi sepak bola, sinetron, film dan kartun mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all.


Menurut dafar rating acara TV 7 Oktober 2023 ini, Indosiar menjadi pendulang rating nomor 1 dengan mencatatkan 5 program unggulannya di 10 besar, yang 2 di antaranya berhasil memecah dominasi sinetron SCTV dan RCTI.

 

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-8: Tottenham dan Arsenal Bersaing di Puncak Klasemen


Dimulai dari BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PS Barito Putera Indosiar, yang menjadi tayangan terlaris pada Sabtu kemarin. Siaran ini melampaui performa Takdir Cinta yang Kupilih, yang menurut Instagram @muhammad97imam mendapatkan rating 3,6 dan share 15,5.


Meski begitu, Takdir Cinta yang Kupilih masih unggul secara rating dari laga BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Indosiar. Di lain sisi, siaran laga klasik ini mampu menggeser Bidadari Surgamu dan Cinta Tanpa Karena RCTI yang tersingkir ke 5 besar.


Acara TV lainnya Indosiar, Heroes dan Magic 5, berdampingan di peringkat tengah. Magic 5 sendiri meski menurun secara peringkat, mengalami kenaikan angka rating dan share menjadi 2,8/15,7, naik 0,6 dan 2,8 persen dari penayangan Jumat 6 Oktober 2023.


Sementara High Risk yang mengisi segmen Mega Film Asia malam Minggu, menempati peringkat terbuncit di 10 besar di bawah Di Antara Dua Cinta SCTV dan Upin & Ipin Bermula MNCTV.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah