Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit, Rendy Kjaernett dan Anjani Din

- 12 Oktober 2023, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit, Rendy Kjaernett dan Anjani Dina, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Kamis 12 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit, Rendy Kjaernett dan Anjani Dina, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Kamis 12 Oktober 2023 /Vidio

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 12 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Waduh! Modus Jual HP, 3 Waria Diduga Cabuli Pengemudi Ojol di Padang, Korban Disekap dan Ditelanjangi


Sinetron yang tayang pada 12 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tutorial Menaklukkan Cewek Cantik With Dragon Fruit adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lia.

Diceritakan kalau Lia berjualan. Dia memiliki kios buah. Saking banyaknya permintaan, pelanggan Lia membutuhkan banyak sekali buah naga.

Lia lalu memasok buah naga terbaik dari perkebunan buah naga Rio. Namun anehnya, tiba-tiba Lia meminta Rio mau untuk menjadi pacar pura-puranya!

Hal ini karena sang Mami, ingin agar Lia segera menikah. Namun belakangan, Mami menolak Rio, karena Rio dianggap bukan termasuk kualifikasi untuk mendapatkan anak gadisnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x