Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Rishi Berkhayal Berdansa dengan Lakshmi

- 13 Oktober 2023, 11:43 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Rishi Berkhayal Berdansa dengan Lakshmi
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Rishi Berkhayal Berdansa dengan Lakshmi /

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Jumat, 13 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Rishi berkhayal sedang berdansa dengan Lakshmi.

Rishi dan Lakshmi saling memandang dari kejauhan sampai akhirnya mereka mendapatkan giliran untuk menari bersama.

Rishi kemudian bertanya pada Lakshmi apakah hal ini terjadi padamu juga, aku tidak mempercayai cinta sebelumnya tapi sekarang aku mempercayainya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mari Kita Coba COD Cinta, Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas, Tayang 12:30 WIB

Mereka begitu dekat satu sama lain namun ternyata semua itu adalah halusinasi karena sebenarnya Rishi sedang berdansa dengan Malishka sedangkan Lakshmi bersama Vikran.

Rishi berkata pada Malishka yang dia kira adalah Lakshmi, aku sangat merindukanmu dan tolong jangan pernah pergi dariku karena aku sangat mencintaimu.

Malishka yang mendengar hal itu langsung memeluk Rishi dan menjawab aku juga sangat mencintaimu dan aku senang Rishiku yang dulu telah kembali.

Rishi dan Lakshmi saling memandang wajah satu sama lain kemudian Vikran tersadar bahwa ponselnya tertinggal dan kemudian meninggalkan dia Lakshmi begitu saja.

Bani yang memiliki rencana dengan Salu khawatir dan meminta Neha untuk memberitahu Ayus bahwa Vikran sedang mencari ponselnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah