Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Si Batu Menangis, Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 13 Oktober 2023, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV  Gadis Si Batu Menangis, Esta Pramanita, Vladimir Rama, Lavicky Nicholas, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini di jadwal SCTV hari ini Jumat 13 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Si Batu Menangis, Esta Pramanita, Vladimir Rama, Lavicky Nicholas, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini di jadwal SCTV hari ini Jumat 13 Oktober 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Esta Pramanita pernah bermain di FTV Legenda Gadis Si Batu Menangis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 13 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Andam

Gadis Si Batu Menangis adalah sebuah judul FTV legenda tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Ichlas Mahmud, kemudian sutradara Rizal Basri, dan produsernya adalah Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Raya Kohandi dan Dude Harlino, 08:00 W

Sinetron yang tayang pada 13 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Esta Pramanita, Vladimir Rama, Lavicky Nicholas, dan Keisha Alvaro sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gadis Si Batu Menangis adalah bercerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Gadis.

Diceritakan kalau Gadis ini adalah anak dari seorang penjual gorengan keliling. Namun gaya hidup Gadis mengikuti bak sosialita, yaitu teman-temannya yang kaya raya bahkan gadis ini termasuk salah satu cewek matre, yang ingin berpacaran dengan pria-pria kaya.

Hingga tak jarang Gadis mengaku bahwa dia adalah anak dari pemilik rumah mewah. Namun saat diantarkan pulang oleh pacarnya, dia hanya sampai di depan gerbang dan tidak memasuki rumah tersebut.

Suatu ketika, Gadis diperingatkan oleh temannya. Teman Gadis berkata, "Gadis kamu harus ingat, bahwa surga kamu ada di telapak kaki ibumu!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x