Link Nonton FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah? di SCTV 13 Oktober 2023 dan Daftar Pemain

- 13 Oktober 2023, 10:17 WIB
Link Nonton FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah? di SCTV 13 Oktober 2023 dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah? di SCTV 13 Oktober 2023 dan Daftar Pemain /Tangkapan layar Instagram @aurorafilms.ftv_
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah? pada Jumat 13 Oktober 2023 hari ini. Mau tahu daftar pemain, jadwal film televisi lainnya dan link nonton tayangan tersebut? Berikut ini selengkapnya.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ Kamis 12 Oktober 2023, FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah? merupakan garapan terbaru dari rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah? menurut unggahan tersebut antara lain Masaji Wijayanto, Ika Purpitasari, Ina Sutansyah, Eldania Zhara, Yugo Avaero, Tenno Ali, dan Jesslyn Elvaretta.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 13 Oktober 2023, Cek Link Nonton Tayo Go! Heavy Machinesaurus dan Pororo The Little Penguin


Adapun FTV lainnya, pagi ini sedang tayang film televisi Ramadan Ambisi Calon Kepala Desa yang Berlumur Dosa yang pertama kali tayang pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemainnya antara lain Raya Kohandi, Juan Benedict, Ajun Prawira, dan Dude Harlino.


FTV yang juga akan hadir hari ini adalah Gadis Si Batu Menangis. Tayang perdana pada 15 September 2023 lalu, daftar pemainnya antara lain Esta Pramanita, Vladimir Rama, Lavicky Nicholas, Kiesha Alvaro, Ria Probo dan Noel Hutabarat.


Selain itu, hari ini SCTV juga akan menghadirkan FTV Legenda Tenggelamnya Cinta Situ Bagendit. Tampil sebagai pemain film televisi garapan Sinemart ini antara lain Raya Kohandi, Mischa Chandrawinata, Fiolina Teja, Moudy Wilhelmina, Koming, dan Sigit Hardadi.


FTV terakhir yang akan ditayangkan SCTV untuk Jumat ini yakni Timun Mas yang pertama kali tayang pada 2012 lalu. Diproduksi Diwangkara Film, film televisi ini dimainkan oleh Rina Diana dan Irwansyah sebagai pemain utama.


Jangan lewatkan pula sinetron unggulan SCTV Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta untuk menemani waktu beristirahat Anda di rumah malam nanti.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x