Sinopsis Film Crime Story Tayang di Indosiar Malam Ini, Dibintangi Jackie Chan dan Sajikan Plot Twist Menarik

- 19 Oktober 2023, 13:33 WIB
Jadwal TV Indosiar dan sinopsis mega film Asia Crime Story.
Jadwal TV Indosiar dan sinopsis mega film Asia Crime Story. /Indosiar
 

Berita KBB - Bila Anda penggemar film aksi Asia dan menyukai plot twist, film Crime Story yang akan tayang di Indosiar Kamis 19 Oktober 2023 malam ini tidak boleh dilewatkan. Berikut sinopsis dan link nonton film yang menghadirkan Jackie Chan sebagai lakon utama tersebut.


Dikutip dari laman IMDb, Crime Story rilis pada 1993 dan dibintangi Jackie Chan, Kirk Wong, Kent Cheng, Fat Wan, James Ha, Christine Ng, Blackie Ko dan sejumlah aktor dan aktris pendukung lainnya.


Dalam film Crime Story, Jackie Chan beraksi sebagai Eddie seorang agen rahasia yang ditugaskan melindungi seorang pebisnis kaya raya. Namun, sang pebisnis diculik tiba-tiba dalam suatu penyergapan yang berani.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Jatuh Cinta Sama Kamu Emang Kadang Kiding Kamis 19 September 2023 Pukul 10.00 WIB


Untuk melacak keberadaan sang pebisnis, Eddie bekerja sama dengan seorang detektif untuk memecahkan kasus penculikan ini. Namun rupanya ia mencurigai bahwa sang detektif adalah otak di balik kejahatan tersebut.


Eddie pun diharuskan menyelamatkan sang pebisnis yang disandera, serta akhirnya membuktikan kecurigaannya terhadap sang detektif. Menurut laman IMDb, Crime Story berdasarkan pada kisah nyata, sehingga menambah daya tarik dari fim ini.


Demikianlah sinopsis film Crime Story yang dibintangi aktor ternama Jackie Chan. Tertarik untuk nonton film Asia tersebut? Berikut ini jadwal Indosiar 19 Oktober 2023 untuk tahu jam tayangnya.


Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar 19 Oktober 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x