Daftar Rating Acara TV 18 Oktober 2023: Heroes Indosiar Tundukkan Dominasi Sinetron, Begini Kunci Suksesnya

- 19 Oktober 2023, 15:56 WIB
Daftar Rating Acara TV 18 Oktober 2023: Heroes Indosiar Tundukkan Dominasi Sinetron, Begini Kunci Suksesnya
Daftar Rating Acara TV 18 Oktober 2023: Heroes Indosiar Tundukkan Dominasi Sinetron, Begini Kunci Suksesnya /Indosiar
 

Berita KBB - Mega Series Action Asia Heroes Indosiar masih belum kehabisan kejutan. Setelah mendulang share fantastis sebesar 26 persen pada slot tayang pukul 22.00 WIB, program ini kembali menebar pesona pada penayangan Rabu malam. Selengkapnya, berikut ini daftar rating acara TV 18 Oktober 2023.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Kamis 19 Oktober 2023 mengungkap daftar 15 besar acara TV dengan rating tertinggi versi estimasi all, yang ditayangkan oleh 5 stasiun swasta. Bagaimana performa Heroes dan tayangan unggulan lainnya pada Rabu kemarin?


Menurut daftar rating acara TV 18 Oktober 2023, Heroes menempati peringkat puncak, melompati duo sinetron SCTV Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih serta Cinta Tanpa Karena RCTI.

 

Dalam unggahan terpisah, @indotvtrends menyebut bahwa Heroes memperoleh rating dan share 3,9/16 persen pada versi estimasi all. Adapun menurut versi estimasi upper middle, mega series action Asia ini mendulang TVR dan TVS 3,6/15 persen.


Penelusuran Berita KBB di kolom komentar unggahan tersebut, Heroes rupanya menjadi pelarian bagi pemirsa sinetron yang jenuh dengan alur cerita. Hal ini seperti yang diungkap salah seorang warganet dengan nama pengguna inisial R.


“Disaat kita lagi booring (bosan, red),, monoton sama sineteron, the heroes adalah pilihan yg ada saat ini utk dintonton, seru ceřtanya,” katanya.


Netizen lainnya juga mengakui bahwa sajian film kungfu klasik Cina yang dibawakan Heroes menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.


“Ini benar-benar menggemparkan dunia persilatan, akhirnya serial kungfu klasik China di posisi #1, tayangan yang menyegarkan sekaligus membawa nostalgia zaman jaya2nya film-film pendekar silat dari negeri tirai bambu” ujar warganet berinisial M.


Sementara untuk acara TV lainnya, Magic 5 Indosiar kini kembali menduduki top 5 dengan raihan rating dan share menurut akun @muhammad97imam 2,9/13,8 persen, naik cukup signifikan dari penayangan hari sebelumnya.


Adapun rating dan share rangkaian sinetron SCTV, menurut akun tersebut yakni Bidadari Surgamu 3,8/17,5 persen, Takdir Cinta yang Kupilih 3,5/14,1 persen, Di Antara Dua Cinta 2,4/13 persen, Dia yang Kau Pilih 2,1/14,4 persen.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x