Link Nonton BRI Liga 1 Borneo FC vs Persib dan Sinopsis Film Asia Vanguard, Tayang di Indosiar Malam Ini

- 21 Oktober 2023, 09:53 WIB
Link Nonton BRI Liga 1 Borneo FC vs Persib dan Sinopsis Film Asia Vanguard, Tayang di Indosiar Malam Ini
Link Nonton BRI Liga 1 Borneo FC vs Persib dan Sinopsis Film Asia Vanguard, Tayang di Indosiar Malam Ini /Persib
 

Berita KBB - Indosiar kembali menayangkan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan 16 antara Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PS Barito Putera dan Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung, serta Mega Film Asia berjudul Vanguard. Berikut link nonton dan informasi jam tayang program-program tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar 21 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PS Barito Putera dan Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung secara live, masing-masing pada pukul 14.30 WIB dan 18.30 WIB serta dapat disaksikan secara streaming.


Menurut laman BRI Liga 1, Bhayangkara Presisi Indonesia FC saat ini terbenam di dasar klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 15 pertandingan. Sementara PS Barito Putera menempati posisi 7 dengan raihan 22 poin, ditempel ketat oleh Persebaya, Dewa United, PSM, Persija, Persis dan Persik dengan selisih kurang dari 3 poin.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Bencana Harta Berlumur Dosa Sabtu 21 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB


Sementara itu, Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 27 poin, akan menantang pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda yang sudah mengumpulkan 31 poin.


Terpaut 4 poin dari Borneo FC Samarinda membuat Maung Bandung hanya berkesempatan menyalip Madura United sekaligus melepaskan diri dari bayang-bayang PSIS dan Bali United yang juga mengoleksi 27 poin, serta RANS Nusantara FC yang mengekor dengan selisih 1 poin dan belum bermain di pekan 16. 


Adapun untuk segmen Mega Film Asia malam ini, Vanguard terpilih untuk menemani malam Minggu pemirsa penggemar film laga Asia setelah laga BRI Liga 1 Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung, tepatnya pukul 21.00 WIB.


Dikutip dari laman IMDb, Vanguard dibintangi Jackie Chan bersama Ruo Han Xu, Yangyang, Zhenwei, Miya Muqi, Trishna Singh, Zhu Zhengting dan sejumlah pemeran pendukung lain. Film rilisan 2020 ini menyuguhkan aksi agen keamanan rahasia Vanguard menyelamatkan seorang akuntan yang menjadi target organisasi pembunuh bayaran paling mematikan di dunia.

 

Selain BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PS Barito Putera dan Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung serta Mega Film Asia Vanguard, Indosiar juga akan menghadirkan mega series Magic 5 yang tayang pukul 17.00 WIB dan mega series action Heroes pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x