Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Babe Angels Ber-33, Yuriska Patricia dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB

- 22 Oktober 2023, 06:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Babe Angels Ber-33, Yuriska Patricia dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB hari ini Minggu 22 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Babe Angels Ber-33, Yuriska Patricia dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB hari ini Minggu 22 Oktober 2023 /Tangkap layar/Instagram @yuriskapatricia

BERITA KBB – Yuriska yang pernah bermain di FTV Cinta Babe Angels Ber-33. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 22 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi spesial HUT SCTV ke 33 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Babe Angels Ber-33 adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Emang Boleh Punya Senyum Selucu Itu, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, 10:00

Sinetron yang tayang pada 22 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin, Debi Sagita dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Babe Angels Ber-33 adalah berkisah tentang tiga anak Babe yang cantik-cantik juga jago beladiri, mereka diperankan oleh Debby, Cia, dan Rachel.

Membela kebenaran demi menjadi pahlawan kebaikan, ketika anak babe ini membantu orang-orang lemah untuk menumpas kejahatan di sekitar mereka.

Sejurus kemudian, nasib ketiganya berubah. Yaitu saat mereka bertemu dengan para pangeran tampan yang ternyata juga baik hati.

Lantas seperti apa keseruannya ya?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series terbaik ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x