Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 22 Oktober 2023: Orang Tua Vikran Tepis Semua Tuduhan

- 22 Oktober 2023, 10:26 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 22 Oktober 2023: Orang Tua Vikran Tepis Semua Tuduhan
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 22 Oktober 2023: Orang Tua Vikran Tepis Semua Tuduhan /

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Minggu, 22 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Anjana mengelak dan bilang bahwa Rishi menuduh mereka untuk kesekian kalinya tanpa bukti apa pun.

Rishi mengatakan Aku memiliki bukti dan akan menunjukkan pada kalian semua tapi sebelumnya aku ingin meminta maaf karena telah membocorkan rahasia kalian.

Rano bertanya jika mereka tidak memiliki anak sulung lalu Saloni istri siapa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biarkan Kami Jatuh Cinta, Kimberly Ryder dan Marcell Darwin, Tayang 23:00 WIB

Rishi mengatakan Saloni adalah menantu mereka dan aku ingin menanyakan pada Vikran juga Saloni siapa sebenarnya suami Saloni.

Mereka berdua tegang dan tidak mengatakan apa pun lalu Kharisma meminta Rishi untuk bersikap sopan karena Saloni adalah seorang wanita.

Rishi berkata aku juga terkejut mengetahui bahwa seorang wanita bisa melakukan ini dan bagaimana bisa seluruh keluarga merencanakan penghianatan terhadap kita.

Rano semakin bingung dan meminta Rishi untuk menceritakan bagaimana Saloni bisa menjadi menantu mereka padahal Vikran tidak memiliki saudara laki-laki.

Rishi berkata pertanyaan yang sangat bagus bibi dan aku akan memberitahu kebenarannya pada kalian bahwa suami Saloni adalah Vikran Kakar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x