Sinopsis Daftar Pemain FTV Biarkan Kami Jatuh Cinta, Kimberly Ryder dan Marcell Darwin, Tayang 23:00 WIB

- 22 Oktober 2023, 06:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biarkan Kami Jatuh Cinta, Kimberly Ryder dan Marcell Darwin, Tayang 23:00 WIB hari ini Minggu 22 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biarkan Kami Jatuh Cinta, Kimberly Ryder dan Marcell Darwin, Tayang 23:00 WIB hari ini Minggu 22 Oktober 2023 /Tangkapan layar Instagram/@kimbrlyryder/

BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV Biarkan Kami Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 22 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun yang diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Biarkan Kami Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Ina Marika dan Arya Saloka, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 22 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kimberly Ryder dan Marcell Darwin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Biarkan Kami Jatuh Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nadine.

Diceritakan kalau Nadine hidup sebatang kara dan kaya raya. Nadine hanya hidup dengan Simbok atau pembantunya yang telah mengabdi lama pada keluarganya.

Simbok memiliki anak gadis cantik seumuran dengan Nadine. Kemudia Nadine bercerita tentang pusingnya dirinya saat ini, yaitu tentang vagaimana cara mengurusi hartanya yang berlimpah.

Selain itu, Nadine juga kesulitan mencari cowok yang benar-benar mencintainya atau tidak melihat hartanya saja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x