Link Nonton FTV Ciye-Ciye yang Udah Move On Tayang di SCTV Hari Ini, Berikut Jadwal dan Daftar Pemain

- 23 Oktober 2023, 10:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ciye-ciye Yang Udah Move On, Indah Nicole, Ridho Illahi, Alex Rio, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 23 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ciye-ciye Yang Udah Move On, Indah Nicole, Ridho Illahi, Alex Rio, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 23 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Senin 23 Oktober 2023 ini SCTV akan menghadirkan 5 FTV terbaru dan rerun, salah satunya adalah Ciye-Ciye yang Udah Move On. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming tayangan di kanal tersebut hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 22 Oktober 2023 kemarin, FTV Ciye-Ciye yang Udah Move On merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision yang akan hadir pada pukul 10.00 WIB.


Daftar pemain FTV Ciye-Ciye yang Udah Move On yakni Indah Nicole, Ridho Illahi dan Alex Rio sebagai pemeran utama, bersama Gesya Shandy, Tyan Anugrah, Adinda Dei, Miranty Dewi, dan Willy Smit selaku pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 23 Oktober 2023 dan Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo & Loopy’s Adventure


Menurut informasi yang diperoleh, hari ini juga tayang FTV Ramadan Pengorbanan Jadi Artis Terkenal yang Berakhir Sesal pada pukul 08.00 WIB. Daftar pemain film televisi ini antara lain Shanice Margareth, Ridwan Ghany, Aldo Bamar, dan Dude Harlino sebagai pemeran utama.


FTV berikutnya yang akan tayang pukul 12.30 WIB yakni Warna Warni Macaron Cinta yang tayang pertama kali 2015 lalu. Film televisi ini disutradarai Lono Abdul Hamid dan bergenre drama komedi, menurut keterangan laman streaming Vidio.


FTV Warna Warni Macaron Cinta ini menghadirkan duet sejoli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengisahkan tentang Tiana (Nagita) yang mencari-cari adiknya yang hilang dari rumah. Tiana kemudian bertemu dengan Rendi (Raffi) yang kemudian ikut membantu mencari sang adik, meskipun pada awalnya mereka berdua sempat bertengkar.


Senin ini pula pada pukul 14.30 WIB SCTV akan menghadirkan FTV Badut Santuy To The Max, yang merupakan film televisi rerun produksi Starvision.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah