Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja, Indah Nicole dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB

- 26 Oktober 2023, 05:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja, Indah Nicole dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 26 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja, Indah Nicole dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 26 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Indah Nicole pernah bermain di FTV Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 26 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritania Arianegara, penulis skenario Lingga Murti dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Lirik Lagu Ordinary Days Ost Drakor Doona Dinyanyikan Suzy Bae

Sinetron yang tayang pada 26 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Indah Nicole dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Walau Bukan Jodoh Tolong Jodohin Aja adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rika.

Diceritakan kalau Rika itu selalu diperintah oleh ibunya untuk mencari suami. Bahkan ibunya Rika berkata, "Cari pekerjaan itu susah Rika, makanya kamu harus mencari suami yang kaya!"

Hal itu membuat Rika terus saja kepikiran. Namun Rika pantang menyerah dan merupakan cewek yang mandiri. Dia lalu bekerja di sebuah restoran untuk membuat menu masakan.

Di sana Rika memiliki seorang bos yang sangat galak bernama Aldo. Seperti saat Rika mengatakan bahwa masakannya sudah enak, namun Aldo berkata bahwa itu tidak enak. Memang Aldo dikenal sebagai seorang bos yang suka naik darah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x