FTV Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:15

- 10 Mei 2024, 07:09 WIB
FTV Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:15 WIB di SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2024. Dibintangi oleh Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul
FTV Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 15:15 WIB di SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2024. Dibintangi oleh Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul /DB /Instagram

 

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 10 Mei 2024 pukul 15:15 WIB, yang merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, produser Chand Parwes Servia, ide cerita dari Nur Annisa, dan penulis skenario Achi TM.

Baca Juga: FTV Cerita Cinta Tentang Kita: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 10 Mei 2024 pukul 15:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik tapi gendut bernama Endah.

Diceritakan karo Endah saat itu sedang bekerja di sebuah rumah produksi, di mana di sana dia harus bertemu dengan Alex, sang sutradara film.

Endah ini sedikit kurang percaya diri, karena memiliki tubuh yang besar. Sementara Alex ternyata memiliki phobia terhadap wanita yang bertubuh besar dan kerumunan banyak orang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah