Jadwal Indosiar 27 Oktober 2023, Ada BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dan Film Asia First Strik

- 26 Oktober 2023, 11:36 WIB
Jadwal Indosiar 27 Oktober 2023, Ada BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dan Film Asia First Strik
Jadwal Indosiar 27 Oktober 2023, Ada BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dan Film Asia First Strik /Dok. Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar 27 Oktober 2023, di mana akan tayang 2 pertandingan BRI Liga 1 yakni Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera vs Persikabo 1973.


Berdasarkan jadwal Indosiar 27 Oktober 2023 yang terdapat di situs resminya, pihak stasiun TV kembali menayangkan lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan 17 antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera vs Persikabo 1973.


Menurut laman BRI Liga 1, Persik Kediri berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin, terpaut 2 poin saja dari Persebaya Surabaya yang saat ini menduduki peringkat 9. Persik memiliki peluang untuk menyalip Bajul Ijo jika berhasil membawa pulang 3 poin.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Martabak No.32 Spesial Anti Gagal Kamis 26 Oktober 2023 Pukul 12.30 WIB


Sementara itu, PS Barito Putera yang kini berada di peringkat 8, berpeluang melepaskan diri dari kawalan ketat Persebaya jika dapat mengalahkan Persikabo 1973 yang saat ini menghuni zona degradasi.


Selain BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera vs Persikabo 1973, Indosiar juga akan menayangkan 3 judul Mega Film Asia yakni Operation Red Sea, Ip Man The Awakening dan First Strike.


Dikutip dari IMDb, Operation Red Sea yang tayang perdana 2018 lalu dan dibintangi Jiang Luxia, Noureddine Aberdine, Du Jiang, Guo Jia Hao, Fang Yin, Wang Yutian dan Wang Yanlin ini menceritakan Operasi penyelamatan sandera yang digencarkan Korps Angkatan Laut PLA di Republik Ihwea. Mereka menghadapi perlawanan dari para pemberontak dan teroris.


Ip Man The Awakening rilis pada 2021 dan diperankan Mao Tse, Guan Ying, Hao Yan Fei, Hou Tongjiang, Zhao Yu Xuan, Hua Qi Long dan Bai Long. Film ini mengisahkan petualangan ahli bela diri Cina Ip Man pada masa mudanya selama berada di Hong Kong.


Adapun pada film First Strike, Jackie Chan akan beradu akting bersama Stanley Tong, Bill TUng, Annie Wu, Jackson Lou, Terry Woo dan Yuri Petrov.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x