Jadwal SCTV Hari Ini dan Link Nonton FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! Berikut Daftar Pemain

- 30 Oktober 2023, 08:16 WIB
Jadwal SCTV Hari Ini dan Link Nonton FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! Berikut Daftar Pemain
Jadwal SCTV Hari Ini dan Link Nonton FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! Berikut Daftar Pemain /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Jadwal SCTV hari ini Senin 30 Oktober 2023 menerangkan bahwa ada 4 judul FTV terbaru dan rerun yang bakal hadir. Salah satunya adalah Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa!, berikut daftar pemain dan link nonton tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 29 Oktober 2023 kemarin, FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Cuma Pura-Pura Mencintaimu, Berchandyaaa! berdasarkan unggahan tersebut yakni Kiki Farrel dan Jennifer Eve sebagai pemeran utama, bersama Angie Ang, Adhitya Alkatiri, Cut Ashifa, Santana, Erlin Sarintan, dan Novelia Reni.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 30 Oktober 2023: Tidak Ada yang Mau Percaya, Rishi Mengamuk


Menurut informasi yang diperoleh, SCTV akan menayangkan FTV Ramadan Saat Taubat Meruntuhkan Keangkuhan yang diproduksi Sinemart. Adhitya Alkatiri menjadi salah satu dari daftar pemain film televisi yang tayang perdana pada Ramadhan 2023 ini, bersama Raya Kohandi, Amanda Salma, Rexy Rizky dan Dude Harlino.


FTV berikutnya yang akan hadir yakni 32 Hari Makin Ke Sini Makin Kemari yang tayang pertama kali tahun lalu. Film televisi ini disutradarai Anika Marani dan dimainkan Aisyah Aqilah dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama, bersama Fadi Alaydrus, Dinda Mahira, Callista Mercy, Ilham Aji, Devicia Rossa, Ummy Quary dan Donnie Hoedijanto.


Senin ini pula pada pukul 14.30 WIB SCTV akan kembali menghadirkan FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu), film televisi rerun produksi Diwangkara Film yang tayang perdana 2020 lalu.


Menurut laman streaming Vidio, film televisi garapan Diwangkara Film ini disutradarai Otoy Witoyo dan menghadirkan duet Rachquel Nesia dan Arya Saloka sebagai pemain utama.


Rangkaian FTV terakhir yang hadir hari ini yaitu Burger Lapis Cinta yang diproduksi Screenplay. Dion Wiyoko dan Anjani Dina beradu akting sebagai pemeran utama, bersama Marsha Aruan dan Bella Nurmala.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x