Sinopsis Daftar Pemain FTV Menebus Dosa Demi Menjadi Wali Nikah, Esta Pramanita dan Mahdy Reza, Tayang 08:00 W

- 2 November 2023, 05:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah, Ada Mahdy Rez, Dude Herlino, dan Esta Pramanita
Sinopsis Daftar Pemain FTV Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah, Ada Mahdy Rez, Dude Herlino, dan Esta Pramanita /Instagram


BERITA KBB – Esta Pramanita pernah bermain di FTV Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 2 November 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV Ramadhan dengan tema romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah adalah sebuah judul FTV bergenre religi romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rizal Basri.

Baca Juga: Ada Samsung Galaxy A15 Hingga Oppo A2, Berikut 5 Smartphone Anyar yang Rilis November 2023 dan Spek Kuncinya

 

Sinetron yang tayang pada 2 November 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mahdy Rez, Dude Herlino, dan Esta Pramanita sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rizal Basri.

Sinopsis Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah adalah berkisah tentang kehidupan seorang ayah tukang judi rela menjual anak gadisnya sendiri hanya demi uang.

Dikisahkan ayah tersebut bernama Jamal, yang merupakan preman dan hobi berjudi.

Sementara anak yang dia jual adalah Veni, seorang gadis sholehah yang sangat cantik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x