Jadwal Indosiar Hari Ini Jumat 3 November 2023 dan Sinopsis Film Wolf Warrior, Rumble In The Bronx dan Shaolin

- 2 November 2023, 12:01 WIB
Jadwal Indosiar Hari Ini Jumat 3 November 2023 dan Sinopsis Film Wolf Warrior, Rumble In The Bronx dan Shaolin
Jadwal Indosiar Hari Ini Jumat 3 November 2023 dan Sinopsis Film Wolf Warrior, Rumble In The Bronx dan Shaolin /IMDb/
 

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar hari ini Jumat 3 November 2023, di mana akan tayang 3 judul film Asia yakni Wolf Warrior, Rumble In The Bronx dan Shaolin. Simak sinopsis ketiga film tersebut selengkapnya di bawah ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini Jumat 3 November 2023 sebagaimana diinformasikan di situs resminya, film Wolf Warrior, Rumble In The Bronx dan Shaolin terpilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia untuk dini hari dan malam nanti.


Menurut laman IMDb, Wolf Warrior dibintangi Wu Jing, Frank Grillo, Yu Nan, Celina Jade, Scott Adkins, Zhaoqi Si dan Hans Zhang. Rilis pada 2015, film ini menyajikan aksi seorang anggota pasukan khusus Cina bernama Leng Feng (Wu Jing) yang menghadapi sekelompok pembunuh bayaran asing berbahaya. Berikut sinopsis dari film tersebut.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 2 November 2023: Polisi Datang, Vikran dan Keluarganya Ketakutan


Sekelompok pembunuh bayaran itu disewa untuk menghabisi Leng Feng, atas perintah dari seorang bandar narkoba jahat. Dengan kemampuan menembaknya yang luar biasa, mampukah ia lolos dari kejaran para pembunuh bayaran?


Pada film kedua yang disajikan Indosiar, Jackie Chan akan menemani waktu beristirahat pemirsa dengan aksinya. Berikut ini sinopsis Rumble In The Bronx yang juga dibintangi Stanley Tong, Anita Mui, Francoise Yip, Garvin Cross, Marc Akerstream, dan Bill Tung.


Keung (Jackie Chan) datang ke New York untuk menghadiri pernikahan pamannya, yang memiliki pasar di Bronx. Ia menawarkan diri untuk membantu mengurus pasar selama pamannya sedang berbulan madu.


Saat bekerja menjaga pasar, Keung berteman dengan seorang anak tetangga dan menghajar berandalan yang membuat ulah di pasar. Salah satu dari berandalan itu kemudian terlibat dalam situasi kejahatan, yang membuat kelompoknya, Keung, sang bocah dan seluruh warga setempat berada dalam bahaya.


Ketika para polisi tidak bisa diandalkan untuk mengatasi masalah itu, Keung pun terjun langsung menyelesaikan konflik yang terjadi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x