Daftar Rating Acara TV 1 November 2023: Persib Gagal Jinakkan Bidadari Surgamu, Magic 5 Kalah Tipis Dari DYKP

- 2 November 2023, 13:54 WIB
Jelang Libur Nataru 2024, Begini Strategi Korlantas Polri Hadapi Kepadatan Lalu Lintas di Tol Cipali
Jelang Libur Nataru 2024, Begini Strategi Korlantas Polri Hadapi Kepadatan Lalu Lintas di Tol Cipali /Instagram @Bidadarisurgamusctv/
 

Berita KBB - Berikut ini daftar rating acara TV 1 November 2023, yang memuat 15 besar program-program dengan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Rabu kemarin.


Unggahan Instagram @indotvtrends pada Kamis 2 November 2023 mengungkap bahwa kelima belas acara TV yang masuk daftar 15 besar rating tertinggi ini, terdiri dari sinetron, siaran sepak bola, film, kuis, dan kartun.


Menurut daftar rating acara TV 1 November 2023, Bidadari Surgamu SCTV tetap tangguh di peringkat 1 meskipun H2H dengan laga Persib Bandung yang biasanya selalu menyedot animo penonton terlebih di waktu prime time.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cinta Obat Patah Hati Kamis 2 November 2023 Pukul 23.00 WIB


Bidadari Surgamu bahkan mengalami peningkatan rating dan share menjadi 4,3/19,1 persen dari hari sebelumnya yang meraup TVR 4,2/18,4 persen, menurut unggahan akun Instagram @muhammad97imam.


Hal ini menyita perhatian warganet di kolom komentar, yang menduga jika pertandingan Persib Bandung gagal menjadi tayangan nomor satu lantaran jalannya pertandingan yang terkesan monoton bagi sebagian pemirsa.


Diketahui, dalam laga kontra Madura United kemarin petang, hampir seluruh waktu pertandingan bergulir tanpa gol, hingga Nick Kuipers mencetak gol semata wayang Maung Bandung 5 menit jelang akhir waktu normal babak kedua.


“Tumben Persib ga ke 1 biasanya kalau yang maen Persib atau Persija selalu ke 1,” komentar netizen C pada unggahan versi UM.


“Kurang seru mnrt gw, soalny jg ntn livenya.. Sepanjg kick of 0-0, baru di menit2 akhir persib unggul,” balas warganet D.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x