Jadwal Indosiar Hari Ini 6 November 2023, Ada Film Mr. Nice Guy dan Twin Dragons Berikut Sinopsis

- 6 November 2023, 07:33 WIB
Mr. Nice Guy siap menemani Anda malam ini, cek jadwal tayangnya di Indosiar
Mr. Nice Guy siap menemani Anda malam ini, cek jadwal tayangnya di Indosiar /Dok. Indosiar
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan 2 film Asia yakni Mr. Nice Guy dan Twin Dragons pada Senin malam ini. Berikut jadwal Indosiar hari ini 6 November 2023 dan sinopsis dari kedua film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar hari ini 6 November 2023 di laman streaming Vidio, Mr. Nice Guy dan Twin Dragon menjadi suguhan untuk segmen Mega Film Asia nanti malam. Kedua film ini dibintangi sosok tak lain dan tak bukan adalah Jackie Chan. Berikut sinopsis kedua film tersebut.


Dikutip dari laman IMDB, Twin Dragons yang rilis pada 1992 dibintangi Jackie Chan, bersama Maggie Cheung, Teddy Robin Kwan, James Wong, Sylvia Chang, David Chiang, dan Mabel Cheung.

 

Twin Dragons mengisahkan tentang dua saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan menjalani nasib berbeda, di mana yang satu menjadi mekanik dan yang lainnya menjadi dirigen musik klasik ternama.


Setelah dewasa, keduanya bertemu kembali dan membuat orang lain kebingungan dengan mereka berdua. Bahkan mereka sampai terjebak di dunia yang saling berbeda satu sama lain.


Sementara di film Mr. Nice Guy, Jackie Chan berperan sebagai seorang chef ternama yang secara tidak sengaja berbentrokan gembong narkoba pimpinan Giancarlo (Richard Norton), setelah membantu seorang wartawan bernama Diana (Gabrielle Fitzpatrick) meloloskan diri dari kejaran gembong tersebut.


Situasi makin berbahaya ketika kaset video milik Diana, yang merekam aktivitas negosiasi gembong Giancarlo, tertukar dengan kaset punya Jackie di mobilnya dan terbawa hingga ke apartemennya. Kaset itu kemudian dipinjam oleh saudara dari Miki (Miki Lee), kekasih Jackie.


Konflik mencapai puncaknya ketika anggota gembong narkoba Giancarlo berhasil melacak keberadaan kaset video itu dan menculik Miki. Jackie pun berusaha menyelamatkan Miki dari cengkeraman sang bandar, dibantu oleh Diana dan temannya, Lakisha (Karen McLymont) serta Romeo (Vince Poletto), teman Jackie yang bekerja di kepolisian.


Demikian sinopsis film Twin Dragons dan Mr. Nice Guy yang akan tayang di Indosiar malam nanti. Untuk tahu jam tayangnya, berikut jadwal Indosiar hari ini 6 November 2023.


Jadwal Indosiar Hari Ini 6 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x